WELCOME

TRANSLATE

0

Cara Memperbanyak Followers Twitter

Rabu, 11 Juli 2012
Share this Article on :

Cara Memperbanyak Followers Twitter
 Informasi  Yang Saya Bagikan Kali Ini Mengenai Cara Memperbanyak Followers Twitter Dengan Cara Yang Simple Dan Gratis . Cara Memperbanyak Followers Twitter Ini Tentunya Sangat Berguna Bagi Para Twiends Alias Pecinta Burung Twitter Yang Pengen Memperbanyak Followers Twitternya Dengan Cara Gratis Dan Cepat . Sebelumnya Follow Dulu Yakk Twitterku , Biar Bisa Saling Kenal Ama Aku :D hehehe

Ini Twitterku
@lambas_siregar
Apa Twittermu ? :p

Yups , Langsung Saja Kembali Ke Caranya , Sebenarnya Ada Banyak Cara Untuk Menambah Followers Twitter Ini , Ada Yang Berhasil Dan Ada Yang Tidak , Kalo yang ini pasti 99% Berhasil lah , meskipun gratisan :D

Berikut Cara Memperbanyak Followers Twitter

1. Pergi Ke Website www.twitclub.com
2. Klik "Login With Your Twitter Account"
3. Tinggal Search Grup Yang Kamu Suka, Misalkan Mau Followers Indonesia Gratis  Silakan Search Dengan Frasa Kata "Indonesia" , silakan masuk ke grup tersebut (join) tinggal pilih sesuka kalian.

Perlu Diingat : Sesuai Dengan Tagline Website Tersebut "Follow and Be Followed"  itu artinya kalian akan mendapatkan Followers Sekaligus Memfollow yang kalian Follow tadi , jadi sama sama untung .

4 Setelah Itu  , Tinggal Pencet Tombol Follow Secara Terus Menerus, Tapi Ada Batasannya, Biasanya ada Sponsor Video Youtube Tiba Tiba Muncul Itu Tunggu Saja 30 Detik Ntar Tinggal Close  , Ya Namanya Juga Gratisan :) Kalau Gak Mau ada Iklannya Ya Bayar Lah ;p

5. Ada Kendala Lagi ? Yups Masih Ada Tentunya , Kalo Ada Tanda Peringatan warna Merah/Pink , Silakan lakukan Pencarian Grup Lagi , Seperti Cara Awal Tadi :)

Terbukti Twitclub ini mampu memberikan followers sampai 400an lah kalau ga salah :D hehe , lumayan kan ? daripada 10 butir 3 butir doang , kayak telur ayam aja :p


Itulah Informasi Yang Saya Bagikan Kali Ini Mengenai Cara Memperbanyak Followers Twitter Gratis Dan Cepat ,, Semoga Bermanfaat :))


selamat mencoba...


Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar